Frequency per Person merupakan salah fitur yang ada ketika Kamu sedang membuat Smart Auto Reply. Sederhananya, fitur ini berguna untuk mengatur durasi atau seberapa sering Kamu mengirim balasan otomatis ke Customer atau pelanggan.

Jadi ketika customer atau pelanggan baru pertama kali mengirimkan pesan ke Kamu, maka dibutuhkan waktu beberapa saat untuk memicu ulang fitur Smart Auto Reply. Fitur ini juga untuk mengurangi potensi spam dari Customer atau pelanggan.

Untuk cara penggunaanya sangat mudah. Jadi pada saat Kamu membuat Smart Auto Reply, terutama saat mengedit bagian Action, ada fitur Frequency per Person.

Pilih Fitur Frequency per Person

Klik pada fitur tersebut, lalu Kamu bisa memilih durasi dari fitur Frequency per Person ini.

Pilih Durasi

Catatan:

  • Once per 15 minutes (15 menit sekali, itu berarti customer/pelanggan harus menunggu selama 15 menit setelah pesan pertama untuk memicu kembali fitur Smart Auto Reply.)
  • Once per 30 minutes (30 menit sekali, itu berarti customer/pelanggan harus menunggu selama 30 menit setelah pesan pertama untuk memicu kembali fitur Smart Auto Reply.)
  • Once per 1 hour (1 jam sekali, itu berarti customer/pelanggan harus menunggu selama 1 jam setelah pesan pertama untuk memicu kembali fitur Smart Auto Reply.)
  • Once per 4 hour (4 jam sekali, itu berarti customer/pelanggan harus menunggu selama 4 jam setelah pesan pertama untuk memicu kembali fitur Smart Auto Reply.)
  • Once per 12 hour (12 sekali, itu berarti customer/pelanggan harus menunggu selama 12 jam setelah pesan pertama untuk memicu kembali fitur Smart Auto Reply.)

 

Jika sudah mengaturnya, Kamu bisa langsung klik tombol Save atau Save & Exit.

Save and Exit

Artikel Lainnya yang Mungkin Membantu: